Autocad 2024

Buy

Fitur utama AutoCAD 2024

Jelajahi fitur terbaru dalam Software AutoCAD® 2024, termasuk Toolsets khusus industri, otomatisasi baru, dan koneksi tanpa batas di seluruh perangkat dan produk Autodesk.

Smart Blocks

Fitur AutoCAD ini dapat secara otomatis menempatkan blok berdasarkan posisi sebelumnya atau dengan cepat menemukan dan mengganti blok yang sudah ada.

My Insights

Selesaikan proyek Anda lebih cepat dengan tips dan fitur bermanfaat dari Wawasan Saya

Floating windows

Tampilkan jendela gambar berdampingan atau pada beberapa monitor dalam contoh AutoCAD yang sama

Activity Insights

Anda tetap akan mendapatkan informasi terkini tentang perubahan DWG melalui catatan aktivitas.

Drawing History

Perbandingkanlah versi gambar sebelumnya dengan yang terbaru pada AutoCAD untuk melihat perkembangan dari karya Anda.

Share

Kirim salinan terkontrol dari gambar Anda ke rekan tim dan kolega untuk dilihat atau diedit dari mana saja

Markup Import and Markup Assist

Dalam AutoCAD, Anda dapat mengimpor umpan balik dari kertas atau PDF dan secara otomatis menambahkan perubahan tanpa mengubah gambar yang telah ada.

AutoCAD anytime, anywhere

Buat, edit, dan lihat gambar CAD dengan browser menggunakan AutoCAD di seluler atau di web

Push to Autodesk Docs

Anda dapat mengunggah lembar gambar CAD secara langsung dari AutoCAD ke Autodesk Docs dalam format PDF.

Apa yang Baru di AutoCAD 2024

Cari kemampuan dan pengaturan otomatis yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi tim Anda.

Activity Insights

Anda dapat tetap terhubung dengan data selama siklus proyek Anda melalui fitur dalam AutoCAD yang memungkinkan Anda melihat detail aktivitas multi-pengguna dalam file DWG. Anda juga dapat mendapatkan informasi tentang perubahan relevan pada file dan mengakses log aktivitas. Fitur Wawasan Aktivitas ini membantu mengurangi kesenjangan informasi dalam alur kerja kolaboratif AutoCAD Anda.

Smart Blocks: Replacement

Cari dengan mudah blok yang Anda perlukan dan ganti satu atau beberapa blok menggunakan rekomendasi berdasarkan pembelajaran mesin, blok yang sering digunakan, serta opsi penggantian blok secara manual.

Smart Blocks: Placement

Fungsi AutoCAD yang memungkinkan Anda menempatkan blok secara otomatis pada gambar dengan posisi dan skala yang sesuai berdasarkan penempatan blok yang sama sebelumnya dalam file DWG Anda. Hal ini mengurangi jumlah klik yang diperlukan dan menghemat waktu yang Anda perlukan dalam prosesnya.

Markup Import and Markup Assist

AutoCAD memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menggabungkan umpan balik desain dengan cepat. Pengguna dapat mengimpor umpan balik dari kertas cetak melalui ponsel atau PDF, dan perubahan dapat ditambahkan secara otomatis ke gambar. Dalam proses ini, AutoCAD menggunakan pembelajaran mesin untuk mendeteksi dan menjalankan instruksi tertentu dalam teks markup, seperti perintah “MOVE”, “COPY”, atau “DELETE”.

Web Functionality

Pengguna AutoCAD dapat menikmati fitur tambahan yang eksklusif di AutoCAD versi web, seperti API AutoLISP di web dan kemampuan untuk melakukan plot batch ke format PDF.

Apple Silicon Native Support

Pengguna AutoCAD dapat menikmati fitur tambahan yang eksklusif di AutoCAD versi web, seperti API AutoLISP di web dan kemampuan untuk melakukan plot batch ke format PDF.

Archives

More Information..

8 + 6 =